Jajak Pendapat
Apakah imformasi yang disajikan di dalam website Kelurahan Padangsambian Kecamatan Denpasar Barat dapat bermanfaat bagi anda
Baca Berita

LURAH PADANGSAMBIAN KUKUHKAN PENGURUS PESPA PADANGSAMBIAN DAN PUTRA PADANGSAMBIAN

Oleh : yusswara | 15 Maret 2017 | Dibaca : 174 Pengunjung

Padangsambian, Pengukuhan dan pelantikkan klub olahraga PESPA PADANGSAMBIAN dan PUTRA PADANGSAMBIAN berlangsung penuh antusias. Sabtu (11/3) bertempat di Estadio Futsal aura semangat dan optimisme terpancar dari raut wajah para undangan yang hadir.

Hadir dalam kesempatan tersebut yakni, Bendesa Desa Pakraman Padangsambian, Kelihan MPK Desa Pakraman Padangsambian, Ketua LPD Desa Pakraman Padangsambian, Kelihan Banjar, Kepala Lingkungan, Kelihan ST se-Kelurahan Padangsambian, para legenda olahraga, serta simpatisan PESPA dan PUTRA Padangsambian.

Dalam sambutannya, Lurah Padangsambian, I Wayan Yusswara mengingatkan kembali kepada generasi muda di wilayah Padangsambian untuk benar-benar serius membangkitkan cabang olahraga kebanggaan masyarakat Padangsambian. Ini dibuktikan dengan digulirkannya pertandingan Volley Cup tahun 2016 kemarin yakni ajang pertandingan Voli se-Kelurahan Padangsambian. Dan yang paling hangat, Februari ini juga PESPA Padangsambian berhasil meraih juara I dalam ajang Walikota Cup. Dan, untuk tahun ini Putra Padangsambian sedang berlaga pula dalam ajang Walikota Cup. “Saya melihat, Padangsambian ini kebanjiran pemain berbakat, sangat sayang apabila kita tidak memberikan wadah resmi, yang mempunyai legitimasi, sehingga nanti ke depan akan saya ajak sekali audiensi dengan pihak KONI dan juga Walikota” ujar Yusswara.

Disisi lain Nyoman Sujantara, dalam sambutannya bercerita panjang mengenai historis olahraga Voli yang pernah berjaya di Padangsambian. Kelihan MPK Desa Pakraman Padangsambian yang juga mantan atlet PORPROV ini menuturkan, pada tahun 80-90an Padangsambian sangat eksis mengirimkan atlet volinya, bahkan sudah langganan mengikuti ajang PON dan mengharumkan nama Provinsi Bali. Beliau juga memperkenalkan beberapa pemain-pemain legenda Kelurahan Padangsambian yang berkesempatan hadir dalam kesempatan tersebut. “Titiyang sebagai penglingsir beserta legenda yang lain menitipkan tongkat estafet kepada kalian adik-adik muda, harapan kami kejayaan cabang olahraga Voli bisa kita rebut kembali dan tetap menjadi kebanggaan Padangsambian” ujar Sujantara

Acara peresmian ditandai dengan diserahkannya AD/ART Organisasi oleh Lurah Padangsambian kepada pengurus PESPA dan PUTRA PADANGSAMBIAN, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Di sela-sela pengukuhan tersebut, tampak hadir pula beberapa punggawa Bali United, yang dimana mereka pula mantan pemain PESPA Padangsambian. Pada sesi akhir acara dilakukan foto bersama, sebagai simbolis semangat untuk mewujudkan kemajuan olahraga Padangsambian. (humaskelurahanpds)


Oleh : yusswara | 15 Maret 2017 | Dibaca : 174 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Video
No Video.
Facebook
Twitter