Jajak Pendapat
Apakah imformasi yang disajikan di dalam website Kelurahan Padangsambian Kecamatan Denpasar Barat dapat bermanfaat bagi anda
Baca Berita

PKK BUANA SHANTI KELURAHAN PADANGSAMBIAN JUARA I LOMBA MASAK HUT SMK PGRI 4 DENPASAR

Oleh : yusswara | 27 Mei 2017 | Dibaca : 192 Pengunjung

Padangsambian, Sabtu (20/5) sebanyak 5 grup kader PKK se-Kelurahan Padangsambian mengikuti lomba memasak se-Padangsambian (Padangsambian Klod, Kelurahan Padangsambian & Padangsambian Kaja) bertempat di Lab. Restaurant SMK PGRI 4 Denpasar. Mereka terdiri dari PKK Kelompok Lingkungan (Pokling) Buana Permata Hijau, Buana Shanti, Lingkungan Buana Agung, Minggir dan Anyar.

Lomba ini masih dalam rangka hari jadi SMK PGRI 4 Denpasar ke-17. Menurut Kepala Sekolah SMK PGRI 4 Denpasar, Lomba masak ini selain untuk memperingati hari jadi SMK PGRI 4 Denpasaryang utama juga adalah untuk meningkatkan kualitas para istriyang selama ini kebanyakan kurang bisa dan biasa untuk tidak memasak buat para keluarganya.Selama ini sudah menjadi hal yang biasa para istribanyak yang kurang pandai memasak untuk kebutuhan keluarga setiap harinya. 

Hal ini dikarena kan sudah mampu menggaji para pembantu untuk memasak setiap harinya, akan tetapi para suami setinggi apa pun jabatannya sekali-kali dia butuh masakan dari para istrinya sendiri, dengan demikian setinggi apapun jabatan dan sekaya apapun seorang suami para istri juga sangat perlu untuk pandai memasak.

Keluar sebagai juara I yakni Pokling Buana Shanti. Komang Wijaya Ketua Pokling yang kala itu menemani kadernya mengatakan persiapan biasa-biasa saja tidak ada yang khusus untuk ibu-ibu, karena prinsipnya ibu-ibu yang ia kirimkan ini sangat tertarik dalam hal memasak. Semoga dengan adanya lomba memasak tersebut, nantinya para kader PKK ermotivasi untuk memasak buat keluarganya sehingga kedepan para suaminya jarang untuk makan diluar dan merindukan setiap masakan para isterinya. (humaskelurahanpds)


Oleh : yusswara | 27 Mei 2017 | Dibaca : 192 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Video
No Video.
Facebook
Twitter