Baca Berita

LANSIA KELURAHAN PADANGSAMBIAN PENTASKAN JOGED BUMBUNG LANSIA DALAM RANGKA HALUN 2017

Oleh : yusswara | 03 Juni 2017 | Dibaca : 691 Pengunjung

Lumintang, Kelurahan Padangsambian mencoba untuk selalu mengambil peran dalam setiap event di Kota Denpasar. Dialah Bapak Wayan Kaler dan Wayan Sarwi yang akan mengikuti lomba Joged Bumbung Lansia tersebut. Hari Minggu (28/5) 2 orang Lansia Kelurahan Padangsambian tersebut menampilkan aksinya di hadapan ratusan penonton se-Kota Denpasar. Bertempat di Lapangan Parkir Gedung Graha Sewaka Dharma Denpasar, pasangan Wayan Kaler dan Wayan Sarwiberhasil merebut perhatian penonton lewat penampilan apiknya.

Lurah Padangsambian, I Wayan Yusswara saat ditemui di lapangan terlihat tersenyum dan penuh tawa saat melihat keduanya pentas. Kelurahan Padangsambian mendapat nomor undi 2 saat itu.

Wayan Kaler seusai pentas mengatakan pihaknya senang bisa mewakili Kelurahan Padangsambian dalam acara Halun tahun 2017. Ditanya harapannya tentang juara, beliau hanya menganggapi dengan senyum manis. “Bagi kami, juara itu bonus. Dalam darah kami sudah mengalir darah seni, sehingga apabila penonton itu tertawa dan menikmati itulah sebenarnya kemenangan kami” ujar Kaler. Kelurahan Padangsambian juga tahun ini menjadi duta Kecamatan Denpasar Barat bersama Kelurahan Dauh Puri.

Persiapan kurang lebih sekitar 1 bulan penuh mereka (Wayan Kaler dan Wayan Sarwi) latihan di Kantor Lurah. (humaskelurahanpds)


Oleh : yusswara | 03 Juni 2017 | Dibaca : 691 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Foto
Karang Taruna Komala Dharma Bhakti
Video
No Video.
Facebook
Twitter