Baca Berita

Adat dan Dinas Bersatu Padu

Oleh : padangsambian | 17 Februari 2014 | Dibaca : 3025 Pengunjung

Bertepatan dengan HUT Kota Denpasar yang ke 226, lebih dari 5 ribu nasabah LPD  Desa Pekraman Padangsambian dan warga masyarakat yang terdiri dari 14 Banjar adat menggelar jalan santai. Jalan santai dalam rangka HUT LPD Padangsambian yang ke 24 tersebut dilepas Camat Denpasar Barat Idan Bagus Joni Ariwibawa, didampingi Lurah Padangsambian, Kepala LPD, Jero Bendesa Minggu 16 Pebruari 2014.

 

 Jalan santai yang mengambil start dan finish di Depan LPD Desa Pakraman Padangsambian ini merupakan sinergi dari program Kelurahan dan Desa Pakraman mengingat intruksi dari Walikota Denpasar yang mengusung  tema sentral Kotaku Rumahku diharapkan supaya HUT  kali ini memiliki makna yang mendalam, dan seluruh element masyarakat supaya ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kota Denpasar. Puncak HUT Kota Denpasar akan ditandai dengan apel akbar tanggal 27 Februari mendatang di Lapangan Lumintang.

Acara yang dimeriahkan dengan penampilan Duo Liku ini disambut dengan antusias oleh warga masyarakat mengingat undian dooprize yang menarik sekaligus pengundian hadiah buku tabungan bagi nasabah. Kesempatan ini juga diperguakan oleh Lurah Padangsambian yang baru dilantik 28 Januari 2014, I Wayan Yusswara untuk menyampaikan perkenalan kepada masyarakat sekaligus mohon dukungan dan kerjasamanya menyukseskan program pemerintah terutama bagaimana menanamkan sejak dini kepedulian masyarakat terhadap lingkungan terutama sampah plastic. Hadir pada saat itu juga seluruh siswa SD dan SMP yang ada di wilayah Kelurahan Padangsambian. Harapan kedepan menurut Yusswara tentunya  pendidikan di Kota Denpasar ini lebih eksis dan ikut membantu pemerintah mengembangkan pendidikan anak-anak bangsa ini menjadi lebih cerdas, beretika, dan dalam pembentukan karakter sejak dini mampu berdampak terhadap perilaku di rumah tangga. Yusswara juga menjaanjikan aara yang sama di HUT RI kedepan dengan hadiah yang lebih menarik seperti Godel dan lainnya

Kepala LPD I Made Astra Wijaya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaannya kepada LPD sehingga mampu kokoh berdiri sampai sekarang ini bahkan menjadi LPD terbaik di Kota Denpasar. Dikatakan kegiatan ini disamping untuk jangka panjangnya mencapai laba dan manfaat jangka panjang juga diharapkan dari kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat, meningkatkan rasa memiliki serta meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap ikut mempertahankan keberadaan LPD Padangsambian dari gangguan dan tantangan baik yang datang dari dalam maupun luar LPD. 


Oleh : padangsambian | 17 Februari 2014 | Dibaca : 3025 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Foto
Kelompok Daur Ulang SD 1 Padangsambian
Video
No Video.
Facebook
Twitter